Thank You!

I've been gone for a while doing some stuffs I really should do. And this site has been left unupdated. But you guys kept coming, requesting song lyrics, leaving comments, and sending me messages. I've received a couple of messages asking me to update this site and have also received more than 2500 serious song lyrics requests so far. Nothing I can say, except "Thank you so much for your support!" and "Keep coming, guys." :). When you have something in your mind or you think the lyrics aren't correct enough, feel free to send me a message here. I hope you enjoy this site more and more. Welcome to the site that really cares about getting the lyrics right. ^_^

Thursday, September 11, 2008

Nineball: Biography >> Non Lirik

Nineball adalah band asal Bandung, Indonesia. Grup musik yang didirikan pada tahun 2000 itu sebelumnya adalah band yang biasa tampil dari kafe ke kafe di Bandung. "Hingga Akhir Waktu" merupakan salah satu lagu yang mereka populerkan.

Lagu ciptaan Yoga, gitaris Nineball itu, selama ini cukup populer di telinga anak muda. Selain menjadi lagu penutup sebuah sinetron di televisi swasta, "Hingga Akhir Waktu" telah banyak diunduh para pelanggan telepon selular sebagai nada tunggu pribadi.

"Kami sendiri tak menduga, jika lagu itu tiba-tiba menjadi populer. Sungguh ini sebuah kebanggaan bagi kami, karena selain populer di Tanah Air, ternyata lagu tersebut diminati penyanyi asing," kata Ray didampingi personel Nineball lainnya, Yoga, Ica (gitar), Denny (bass), dan Abex (drum).

Sebelumnya lagu tersebut telah berulang kali ditawarkan pada lima perusahaan rekaman besar di Jakarta. "Tapi berkali-kali pula ditolak oleh perusahaan rekaman. Suatu ketika pada tahun 2005 kami pernah dijanjikan masuk rekaman, tapi hampir satu tahun kami menunggu tak ada tindak lanjutnya," kata Ray yang mengaku, tak akan pernah melupakan perjuangan di awal karirnya itu. Lima anak muda itu pun akhirnya kembali lagi "mengamen"di kafe-kafe dan beberapa sekolahan yang ada di "Kota Kembang" itu.

"Pada saat kami kembali ke kafe lagi itulah, ada seorang pengunjung yang tertarik dengan penampilan dan lagu yang kami bawakan. Kemudian orang ini memperkenalkan kami kepada salah satu label rekaman," katanya. Orang tersebut kemudian rela membiayai promosi album perdana Nineball, sementara pihak Aquarius Musikindo hanya bersedia membantu penjualan kaset dan CD. "Alhamdulillah, setelah delapan tahun bergelut di dunia musik, kami akhirnya bisa memetik buahnya. Sekarang kami akan membuat video klip untuk single keempat kami," katanya bersyukur.

Lagu "Hingga Akhir Waktu" ini kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa inggris dengan judul "Till The End of Time" dan menjadi lagu andalan penyanyi solo asal Filipina, Christian Bautista.

sumber:
http://www.antara.co.id/arc/2008/8/26/hingga-akhir-waktu-lagu-andalan-christian-bautista/
http://www.kapanlagi.com/h/0000247102.html

0 comments:

Song Request Box


1.You can only request for Indonesian Songs, English Songs, Japanese Songs, or Minang Songs.
2.Types of information collected from your request are IP Address, Country of your IP, date and time, your name, and your request. But I'll only publish your name, request, and country.
3.Note that request should be delivered in the following format or it will be ignored.
Name:
Request:

free forms

Quick Access Code


Copy & paste this code to your page to get a quick access to this blog directly from your page.

OR

Chat Box


ShoutMix